Berawal dari Nama Bokap Gue

Loe-loe semua pasti pada bingung kenapa gue nulis judul kayak gitu. Gue sendiri aja juga bingung apalagi kalian semua. :P :D
Singkat cerita begini, nama gue ketika keluar dari rahim ibu gue *YUSUF ADKHA* nama yang sungguh begitu mengagumkan yang telah tercetus dari otak orang tua gue. :D Sampai sekarang pun nama gue tetep itu. Pernah terpikir buat ganti nama jadi kayak Johnson Kennedy, Glenn Toro, Cristian ato sapa gitu lah yang agak kebarat-baratan. :D

Tapi gue urungin niat gue buat ganti nama. Gimana enggak coba, kalo nama gue kayak gitu pasti orang-orang di kampung gue pada terkesima gara-gara nama gue. #mangap :D Di samping hal itu nama kayak gitu juga nggak pantes kalo tinggal di kampung pantese tinggal di kota-kota besar kayak New York, London , Sydney. #lempar sandal :P Kalo di kampung pantese namane itu kayak Bejo,Paijo,Suloyo dan yang lagi baca cerita gue ini. #peace mamen :D :P Terus ribet juga kalo mau ganti nama harus pake acara bancakan ( semacam syukuran orang desa ). Ribet lah pokoke.

Makanya sampai gue SMA –pun gue tetep pake nama pemberian orang tua gue itu.Tapi inilah kejadian terbasar terjadi. #alay :D Nama bagus-bagus yang telah gue sandang selama bertahun-tahun lenyap begitu saja di telan ombak tsunami yang begitu maha dahsyatnya. #apa hubungane :o wkwkw,, :D maksud gue lenyap gara-gara nama bokap gue. Gue awalnya bingung kenapa bisa gitu padahal nggak ada yang salah dari nama bokap gue. Nama bokap gue terhitung keren pas jamannya yaitu (jeng….jeng….jeng…..) *KEMIS NUGROHO* :D. Tapi anehnya temen-temen gue yang nggak berpendidikan , nggak berperikemanusiaan , nggak bermoral itu malah gunain nama bokap depan gue sebagai nama panggilan buat gue. #anjrit

Pas awal-awal gue dipanggil kayak gitu sumpah rasane nggak enak banget. Pengen nyumpelin mie ayam+mangkoknya ke dalam mulut temen-temen gue biar mereka pada bisa diem. Tapi berhubung gue orangnya baik hati dan tidak sombong gue urungin niat jahat gue itu. Setelah berjalan cukup lama ternyata malah hampir semua temen-temen seangkatan sama gue pada manggil gue dengan sebutan *KEMIS* #ngenes :( Gue sampai nangis di pojokan kamar gue kenapa nasib gue sampai kayak gini. #apa salah ku Tuhan :( Tapi Tuhan tidak buta,setelah gue lama bertapa di pojokan kamar akhirnya gue dapat wangsit dari nenek moyang gue. #terima kasih Tuhan :D Setelah gue pikir-pikir ternyata nggak ada salahnya juga kalo gue dipanggil kayak gitu.Di samping bisa bikin bokap gue terkenal gue juga bisa bikin bokap gue seneng kecil-kecilan sebelom gue punya duit banyak. #aji mumpung :D Terus kalo gue lagi dipanggil sama temen-temen gue dengan nama itu,gue jawab enteng aja bagus lagi nama bokap gue soalnya bisa nyesuain temat tinggalnya. Misalnya aja kalo tinggal di desa nama bokap gue jadi Kemis,kalo di kota ganti Kamis, kalo di luar negeri ganti Thursday, kalo di Jepang ganti Moku youbi . Sungguh efisie bukan. #wkwkwkw, :D temen-temen gue langsung pada diem. #mampus lho, :P Masih mendingan gue dipanggil dengan nama bokap gue lha temen-temen gue malah ada yang sampai dipanggil asu ( bahasa jawa dari anjing) , cuk ( kacuk= titit ), fuck (nggak enak kalo disebutin artinya). #sungguh malang nasib mereka :D

Makanya mule sekarang gue bertekad buat bikin nama bokap gue terkenal di seluruh dunia. Jika gue nantinya jadi presiden Republik Indonesia semua mata uang logam sama uang kertasnya bakalan bergambarkan foto bokap gue. :D Terus kalo pas hari kamis sekolah-sekolah pada gue liburin semua. #haha, :D

Go Kemis………Go Kemis……Go Kemis…..Go…..Go…..Go……. :D

NB : jika loe manggil orang tanpa sebutan nama aslinya loe bakal dipanggil sama orang lain dengan sebutan yang lebih hina dari apa yang pernah loe lontarin ke orang lain tersebut #sadap……. :D

6 Tips Artikel Keamanan Komputer

Menurut aku ada 6 hal yang mesti kita lakukan supaya komputer tecinta kita nggak terkena atau terjangkit sebuah virus. Otomatis jika kita bicara kemanan komputer maka kita berbicara bagaimana mencegah virus komputer.

Sedangkan untuk urusan keamanan komputer dari aksi para maling itu diluar artikel ini ya :D Disini hanya mengkhususkan diri utuk virus internet. Continue reading

Cara mudah mengubah wajah menjadi ganteng

Tampil memiliki wajah yang ganteng ataupun cantik merupakan dambaan setiap manusia.Setiap Pria mendambakan wajah yang ganteng,keren dan mempesona bagi yang melihatnya,tak kecuali wanita yang selalu ingin tampil cantik,manis dan tampil mempesona.Beragam cara dilakukan dari berpergian ke salon seminggu sekali bahkan kalau perlu dua hari sekali,padahal belum tentu hasilnya sesuai harapan.

Tetapi tenang,ada-akbar.com memiliki tips mudah agar anda dapat mengubah wajah menjadi ganteng atau bagi wanita menjadi cantik.Berikut tips dari ada-akbar.com,

Continue reading

10 Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Otak

Otak merupakan salah satu organ vital dalam tubuh kita. Otak yang mengendalikan setiap inchi tubuh kita. Sudah seyogyanya kita menjaga baik-baik harta kita sebagai makhluk yang berpikir. Namun terkadang tanpa sadar kita sebenarnya sedang merusak otak dengan perlahan. Apa sebabnya? Kebiasaan-kebiasaan buruk kita yang bisa dengan sendirinya merusak otak. Berikut 10 kebiasaan buruk yang dapat merusak otak seperti dikutip MayPesbuk dari forum LautanIndonesia :

Continue reading

KATA PENGANTAR

Selamat Datang di Blog Pertamaku !

Assalamu’alaikum.Wr.Wb.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas berkat dan rahmat-Nya kita masih diberi kesehatan sampai sekarang ini sehingga kita masih dapat berpartisipasi dalam dunia pendidikan. Dalam era global seperti ini,kecepatan memperoleh informasi menjadi modal yang paling utama dalam menentukan langkah kehidupan.Untuk mewujudkan hal itu, kami sebagai siswa SMA N 2 SRAGEN mencoba untuk berpartisipasi dalam dunia maya ini dengan membuat blog meskipun masih sangat sederhana. Semoga dengan dipublikasikannya blog ini dapat memupuk semangat belajar kami dalam dunia web. Kami menyadari bahwa semua ini masih perlu penyempurnaan untuk itu kami tetap menuggu saran dan kritik yang membangun dari masyarakat / stakeholder agar blog yang saya cintai ini menjadi sebuah blog yang benar-benar berkualitas.

Wassalamu’alaikum.Wr.Wb.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.