Berawal dari Nama Bokap Gue

Loe-loe semua pasti pada bingung kenapa gue nulis judul kayak gitu. Gue sendiri aja juga bingung apalagi kalian semua. ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜€
Singkat cerita begini, nama gue ketika keluar dari rahim ibu gue *YUSUF ADKHA* nama yang sungguh begitu mengagumkan yang telah tercetus dari otak orang tua gue. ๐Ÿ˜€ Sampai sekarang pun nama gue tetep itu. Pernah terpikir buat ganti nama jadi kayak Johnson Kennedy, Glenn Toro, Cristian ato sapa gitu lah yang agak kebarat-baratan. ๐Ÿ˜€

Tapi gue urungin niat gue buat ganti nama. Gimana enggak coba, kalo nama gue kayak gitu pasti orang-orang di kampung gue pada terkesima gara-gara nama gue. #mangap ๐Ÿ˜€ Di samping hal itu nama kayak gitu juga nggak pantes kalo tinggal di kampung pantese tinggal di kota-kota besar kayak New York, London , Sydney. #lempar sandal ๐Ÿ˜› Kalo di kampung pantese namane itu kayak Bejo,Paijo,Suloyo dan yang lagi baca cerita gue ini. #peace mamen ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜› Terus ribet juga kalo mau ganti nama harus pake acara bancakan ( semacam syukuran orang desa ). Ribet lah pokoke.

Makanya sampai gue SMA โ€“pun gue tetep pake nama pemberian orang tua gue itu.Tapi inilah kejadian terbasar terjadi. #alay ๐Ÿ˜€ Nama bagus-bagus yang telah gue sandang selama bertahun-tahun lenyap begitu saja di telan ombak tsunami yang begitu maha dahsyatnya. #apa hubungane ๐Ÿ˜ฎ wkwkw,, ๐Ÿ˜€ maksud gue lenyap gara-gara nama bokap gue. Gue awalnya bingung kenapa bisa gitu padahal nggak ada yang salah dari nama bokap gue. Nama bokap gue terhitung keren pas jamannya yaitu (jeng….jeng….jeng…..) *KEMIS NUGROHO* :D. Tapi anehnya temen-temen gue yang nggak berpendidikan , nggak berperikemanusiaan , nggak bermoral itu malah gunain nama bokap depan gue sebagai nama panggilan buat gue. #anjrit

Pas awal-awal gue dipanggil kayak gitu sumpah rasane nggak enak banget. Pengen nyumpelin mie ayam+mangkoknya ke dalam mulut temen-temen gue biar mereka pada bisa diem. Tapi berhubung gue orangnya baik hati dan tidak sombong gue urungin niat jahat gue itu. Setelah berjalan cukup lama ternyata malah hampir semua temen-temen seangkatan sama gue pada manggil gue dengan sebutan *KEMIS* #ngenes ๐Ÿ˜ฆ Gue sampai nangis di pojokan kamar gue kenapa nasib gue sampai kayak gini. #apa salah ku Tuhan ๐Ÿ˜ฆ Tapi Tuhan tidak buta,setelah gue lama bertapa di pojokan kamar akhirnya gue dapat wangsit dari nenek moyang gue. #terima kasih Tuhan ๐Ÿ˜€ Setelah gue pikir-pikir ternyata nggak ada salahnya juga kalo gue dipanggil kayak gitu.Di samping bisa bikin bokap gue terkenal gue juga bisa bikin bokap gue seneng kecil-kecilan sebelom gue punya duit banyak. #aji mumpung ๐Ÿ˜€ Terus kalo gue lagi dipanggil sama temen-temen gue dengan nama itu,gue jawab enteng aja bagus lagi nama bokap gue soalnya bisa nyesuain temat tinggalnya. Misalnya aja kalo tinggal di desa nama bokap gue jadi Kemis,kalo di kota ganti Kamis, kalo di luar negeri ganti Thursday, kalo di Jepang ganti Moku youbi . Sungguh efisie bukan. #wkwkwkw, ๐Ÿ˜€ temen-temen gue langsung pada diem. #mampus lho, ๐Ÿ˜› Masih mendingan gue dipanggil dengan nama bokap gue lha temen-temen gue malah ada yang sampai dipanggil asu ( bahasa jawa dari anjing) , cuk ( kacuk= titit ), fuck (nggak enak kalo disebutin artinya). #sungguh malang nasib mereka ๐Ÿ˜€

Makanya mule sekarang gue bertekad buat bikin nama bokap gue terkenal di seluruh dunia. Jika gue nantinya jadi presiden Republik Indonesia semua mata uang logam sama uang kertasnya bakalan bergambarkan foto bokap gue. ๐Ÿ˜€ Terus kalo pas hari kamis sekolah-sekolah pada gue liburin semua. #haha, ๐Ÿ˜€

Go Kemis………Go Kemis……Go Kemis…..Go…..Go…..Go……. ๐Ÿ˜€

NB : jika loe manggil orang tanpa sebutan nama aslinya loe bakal dipanggil sama orang lain dengan sebutan yang lebih hina dari apa yang pernah loe lontarin ke orang lain tersebut #sadap……. ๐Ÿ˜€

Iklan

4 responses to this post.

  1. uyeeeeeh .. keren keren xD

    Balas

  2. kamis.o ??? west rela.i saiki nak diceluk kemis…..celuk.i kamis ae ah’…yusuf ad”KHAMIS” !!!!!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s